Him

❝ semua ini tentang  dia… dia yang selalu tertangkap di lensa kacamataku,
dan tersimpan di dalam memoriku, 
hingga sekarang.

ketika aku, dan kamu, berubah menjadi kita

bermain bersama, saling melindungi, saling menjaga, saling mengajari, hingga mengerti apa arti dari sebuah genggaman dan senyum kecil kala aku sering bertingkah di depanmu.

hening, hanya sebuah lagu yang kudengar dengan ketikan cepatku menulis tentangmu dan aku

aku merindumu kala kau menungguiku yang sedang menjalani hukuman karena terlambat datang saat pramuka, aku merindu kala kau mendekapku menyuruhku untuk berdiri di belakangmu dan kau menghadang mereka yang menggangguku, aku merindumu kala kau dengan tawa khasmu mampir di lensa ini dan kau mengemis sebuah biskuit dariku, aku merindumu yang sabar mengajariku berbahasa asing di rumahmu, aku juga merindumu kala kau memperagakan tingginya langit bersama tingginya rasamu pada seseorang yang tidak kutahu siapa dia

tapi kau selalu tersenyum kala aku bingung melihatmu setelah menjawab, seberapa tinggi langit itu bagimu, yang kau jawab dengan angan rasamu pada seseorang, aku

semua begitu cepat waktunya seperti kelelawar yang pergi begitu saja kala kita bisa menangkap kelelawar itu, 2 tahun, aku didekapmu, dijagamu, dianganmu

kini usiaku sudah lebih dari 17 tahun, masih ingat parasmu yang selalu jail dan sayang padaku. kemana kau pergi, sayang?

tidak usah kau jawab, biar angin yang memberitahu kemana kau pergi jauh dariku, biar angin ini mengirim sinyal bahwa rinduku masih membuncah hingga menyesakkan dada

apakah kau rindu padaku, sayang?

tidak usah kau jawab, aku sudah tahu jawabannya.

lalu, kapan kau kembali sesuai janjimu itu, sayang?

kita tidak tahu, sama sekali

dan biarkan aku mengemis pada-Nya bahwa aku merindu padamu dan berharap kau menyapaku di depan rumahku, melebarkan senyumanmu dan bertanya “mau main PS?” atau “hai, rik, apa kabar” atau cukup dengan senyum khasmu itu.

cukup itu saja

dari seseorang yang merindu lebih dari sewindu

untuk F yang kurindu

rc~

Iklan

26 respons untuk ‘Him

  1. Huee kakak ToT
    Stay Strong~ aku jadi ikut sedih masa. jujur aja kak, cerita kita hampir sama. bedanya mungkin tipis. kalau kakak bisa ngomong sama dia, kalau aku enggak. ToT *Hug*

    Suka

    • gini dek.. ehem.. aku tuh pernah pacaran sama dia dek tiap mau ngomong ke dia gitu mesti ada kendala gitu juga kadang aku cemburu soalnhya katanya dia masih sayang sama mantannya.
      sekarang aku sama dia udah putus juga keknya aku masih sayang sama dia, aku gak minta dia baca ini tapi cuma pengen dia tau aja kalo aku selama ini ada buatnya bukan kek mantannya yang selalu dia kejar

      EAKK!!! DUH GUE JADI NANGIS NEH >< :''V TT_TT

      Suka

  2. KITA SENASIB
    SAMAA…

    Memang sih, untuk bocah cem aku mungkin bisa dibilang monkey love ._.
    Tapi, seriusan ini beda >< Dianya enggak peka-peka, hiks 😥
    Akupun juga hanya bisa memandang dia dari sudut kelas memakai kacamata berbingkai hitam dan dibalik kerudung putih.

    GIMANA? APAKAH KITA ENGGAK SENASIB JIKA SEPERTI INI?
    Dia sekarang malah deket sama sahabat aku sendiri 😥

    Maaf curcol 😥
    Aku, hiks

    Suka

    • aku omongin ya ini tuh tentang mantanku yang….
      AH SUDAHLAH LUPAKAN KU JADI BAPER KAN JADINYA!! INI SALAHMU SIH MENGINGATKAN DIRIKU TENTANGNYA :”
      KOK KITA SENASIB SIH??? JANGAN JANGAN KITA JODOH EAAKKK :V CIEEEEEEEEEEEEEEE :V

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s