私について

My name is Ravenclaw
Call me Rave

or

Nothing

19990627 | Fighter of UNBK 2K17 | Magelang, Central Java
Artworker, Author, Photographer, Programmer

Darknest

Thanks

Iklan

117 respons untuk ‘私について

      • Kalau aku diajari banyak hal sih gak melulu editing meskipun kenyataannya iya xD Coding??? Kayaknya aku bentar lagi deh, tapi mungkin gk se-komplit RPL 😀

        Disukai oleh 1 orang

      • Sama sih, aku juga dapet materi anak TKJ sama MM tapi endingnya juga ke coding :v
        Iya, aku juga punya temen anak MM dia juga dapet materi anak RPL tapi cuma materi dasar aja sih, kek HTML atau C++ gitu wkwk

        Disukai oleh 1 orang

      • Kamu aja yang baru belajar dasarnya aja udah bingung, apalagi aku yang udah harus bikin program sendiri :””””))))
        Aku orang Magelang, kota kecil di antara Semarang sama Jogja xD

        Disukai oleh 1 orang

      • Tapi ya dilakoni aja, kan sudah takdirnya xD

        Oh kirain di sekitaran Malang, Jawa Timur. Siapa tahu bisa meet up gitu //ngarep//lalu dikeplak kak Rave//

        Suka

      • Pada akhirnya aku juga udah lulus dari jurusanku xD
        Wah, kalo itu aku juga jarang dapet temen wp dari satu kota TT_TT. Yhaaa sapa tau yak bisa meet up gitu, kukukuku xD

        Suka

  1. Halo, Rave! Dera dari garis 98 here. Salam kenal. Blogwalking pagipagi terus bisa mampir sini. Ijin mampir lagi lain waktu dan kunjungan kunjungan tanpa permisi sewaktu waktu hehe.

    Btw, kind to follback?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s