[REQUEST] The Darkness Devil – Chokoby

tdd

halo ^^

sori ya baru dibikinin, dan dikau mina soft dark kan? pake contohnya xyoblue pulak kan jadi makin minder gue dihadapan si master itu :’v sebenernya udah mau putus asa soal texture tapi nyoba-nyoba lagi alhamdulillah bisa trus nyoba-nyoba nyari koleksi psd di folder ternyata langsung pas :v langsung pake psd khusus dark pulak kan rada aneh guenya :’v

oke abaikan curcol diatas tadi sumpah itu efek patah hati liat doi pulang bareng sama cewek lain yang katanya deket di kelasnya kan nganu ‘-‘

sori kalo curcol lagi, btw ini terserah mau ditake apa engga dan engga menerima redo :v

makasehlah sudah request ke saya :v

salam kecup manis :*

credit

Ravenclaw

Iklan

5 respons untuk ‘[REQUEST] The Darkness Devil – Chokoby

  1. KAK RAVE SEBELUMNYA TERIMAKASIH SUDAH MAU DI REPOTN RINDI,,,
    INI AKU SUKA BANGET, PAS BANGET DIHATI AK KELONGGARAN ATO KE KETAT AN/?
    JANGAN MINDER GITU DONG KAK,, RINDI JUGA JADI IKUT NGEFEK LIAT GEBETAN YANG BARU KENAL BANYAK YANG INCER, MANA SEMOK SEMOAH LAGI, LA RINDI BADAN AE CEM STIK ES KRIM GA BERBENTUK, KAN JADI MINDER ANEUD /INI NGAPA JADI NGIKUT CURCOL/?/

    BTW MAKASIH YA SEKALI LAGI KAK RAVE… JUNGKUK BUATMU LAH…

    Suka

    • SAMASAMA LAH :V
      DUH MINDERNYA SELANGIT BOKKKKK :V DUH LIAT GEBETAN JALAN AMA DIA ITU DUHH NYES DIATI RASANYA SAKIT SYEKALIH MENCINTAIMUUU MENCITAIMUUUUUU HUHUHUHU /ini kok nyanyi/ LAH BADAN GUE? ALHAMDULILLAH SEDIKIT BERISI MESKIPUN GA TINGGI-TINGGI AMAT :V

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s