[REQUEST] Aku, Kamu, Bus, dan Kemungkinan Adanya Kita – Nuevelavhasta

akb

oke sep mamen, nih punya ente udah jadi okeyyyyyy :v

gegara elu ue jadi pusing pala berbi gegara ga bakat /banget/ diposter bidang ini, huhuhuhu :” kan jadi baper gue, malah tambah baper kalo jaehyun itu gantengnya subhanallah pengen gue belai /lho? dan sori banget kalo hasilnya ga sesuai harapan ahahah /elu mah apa er’-‘/ tau lah gimana editan ane eheeeeee…

oke ini terserah mau ditake apa engga, ahaha :’v

SUKSES BUAT BLOG DAN FANFICTNYA YUHUUUUU ^O^

salam manis

credit

ravenclaw

Iklan

17 respons untuk ‘[REQUEST] Aku, Kamu, Bus, dan Kemungkinan Adanya Kita – Nuevelavhasta

  1. KAK, ANE BENCI ELU SUMVAH! Itu kenapa fotonya Mas Jae yang dibawah harus seumaireu(?) /smile Len, smile. jangan sok konglish/ cem gitu?! Kan ane lemah jadinya! >.< Dan kenapa tiada ping-back atau komen dari elu yg nyasar ke notif ane buat notifikasi kalo posternya dah jadi? XD

    Weh, pusing napa weh? Ane rikuesnya gak macem-macem lho. Ribet juga kagak weh :3 Ye kapan-kapan ane rikues yang tema dark-dark gitu deh hohohoho

    Dasar kaum baperan. Mending kita makan wafer aja Kak, lebih enak daripada bafer atau valak /ini kenapa bawa-bawa valak coba?/

    Ini positif akne take! XD Anyway, big taengseu buat posternya!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s