[Revamp] BANANA~ POTATO~

nganu

heh! akhirnya gue bisa ganti tema! /songongnyeee/

kibas rambut kibas rambut :v

huwala humbaaaaaaaaaa

akhirnyaaaaaaaaa dedek bisa ganti tema kek mbak ken uhuhuhuhu /peluk mbak ken/ /engga jadi/ /peluk mas suho/ /sori mas suga mau selingkuh dulu :v/ /minta digampar/

AHAHAHAHAHAHA

AKHIRNYA GUE BISA SOMBONGNYA GANTI TEMA WAKAKKAKAKA :V

ya gagitu juga kali rik ‘-‘ tapi alhamdulillah sujud syukur disaat genting bingung nyariin sekolah buat sodaraku yang gausah ditanya nimnya berapa :v bisa ganti tema unyuk-unyuk sama minion kunyuk kunyuk ini uhuhuhuhuhu…. puja kulit kerang ajaib!!!!!!

oh iya aku juga pengen curhat aja sih :v itu nganu sapa yang rumahnya magelang? terserah kabupaten atau kota gitu, hehehehe…. (emangnya kenapa rik? jones ya?) yang nanya itu juga sadar diri kaleeeeee kecuali yang udah punya someone uhuhuhu… soalnya pengen kuajak nonton The Conjuring 2 yang katanya lebih ngeri dari The Conjuring 1 dan aku udah buktiin sendiri setelah nonton trailer di mbah gugel setelah nyari apakah benar tentang keasliannya The Conjuring 2 itu

dan…

dan…

ternyata…

 itu benar mamen!!!!!!!!!

YAKIN SETELAH NONTON TRAILERNYA KEDUA TANGAN GUE TERUTAMA YANG KANAN ITU GEMETARAN GITU YAAMPUN >< /untung bulan puasa :v /

tapi pengen gitu bisa melayang kek si Janet wakakak :v dan itu emang ada foto aslinya dari jurnalistik Daily Mirror dan ada rekaman aslinya yang disimpen sama Lorraine sampe saat ini (Ed udah meninggal) aku juga sempat liat cuplikan wawancara dengan penghuni aslinya yang sumpah rautnya itu tuh mesti yaallahhhh… kasian mereka terutama Janet, Lorraine aja sampe kek gitu pas diwawancarain dan pas endingnya juga mereka bertiga (Margareth, Janet, Lorraine) berpelukan nangis gitu kek bilang ‘alhamdulillah kasus sialan itu udah kelar gue gamau kek gitu lagi yatuhan’

dan jujur aja aku kalo jadi Lorraine aja gakuat bahkan si susternya sampe neror anaknya yang udah gede cantik pulak /sirik gue/ apalagi jadi si Janet yang udah diserang berkali-kali sama beberapa hantu yang berbeda tapi sama rasa gilakkkk banget pas liat salib dibalik gitu dan ngebayangin kalo hantunya kek gitu dibacain alquran gimana ya? :v itu pertanyaan yang konyol banget :v

perbandingan antara 1 sama 2 itu udah beda banget dan aku lebih milih kedua kalo masalah lebih ngeri yang mana, si Patrick yang jadi Ed aja sampe bilang gitu kok

intinya itu disini adalah GUE PENGEN NONTON THE CONJURING 2 TAPI GAADA TEMEN DAN GUE UDAH GANTI TEMA :V

btw, ini ada ga yang mau kuajak nonton The Conjuring 2 di Artos?

kuharap ada yaaaaa…

plizzzzz…

ngarep -_-

yowesssss

selamat puasa ^^

dan gue lagi batal lagi minum teh anget :v

Iklan

26 respons untuk ‘[Revamp] BANANA~ POTATO~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s