[REQUEST] Perfume for Aerin Park

Perfume-2

halooooo covernya udah jadi ya ^^

sori baru kupost padahal udah jadi lama banget wakakak :’v biasa orang sibuk mah apah yah /sibuk ngebaperin kapan buka puasa :v / oke ini jangan ditiru tapi sori banget ya kalo hasilnya ga sesuai sama apa yang kamu harapin huhuhuhu…

ini engga ditake engga papa kok :’)

SUKSES SELALU BUAT BLOG DAN FANFICTMU EAKKKK ^O^

credit

Ravenclaw

Iklan

5 respons untuk ‘[REQUEST] Perfume for Aerin Park

  1. Duh, Rave, akhirnya dipos jg. Aku udah nunggu lama banget, aku pikir dirimu lupa. Hampir aja aku nangis, bolak-balik ngecek blog tp gak ada. Alhamdulillah, hari ini dipos. Makasih banyak ya, Rave. Maaph selalu ngerepotin, bawaan puasa jd gak sabaran. Haha^^ Tenang aja, ini bakal aku pake kok. Bagus gini, kn sayang kalo gak dipake. 😀

    Suka

    • duh sori banget ya huhuhu.. ini kok ya dilanda banyak kegiatan + mood yang kurang bagus ini yatuhannn
      duh aku sampe bikin anak orang nangis :’v maapin aku ya huhuhuhu T^T
      sukses ya buat fanfictnya ^^

      Suka

    • ADA TOBI! /sungkem/ duh padahal aku lemah banget bikin soft cover apalagi pas ngasih adjusmentnya asal ngawur yang penting bagus + jadi :’v
      btw makasih ya udah mau mampir ^^

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s