[REQUEST] Perfume for rinaerin

Perfume

aloh dek rina ^^ covernya udah jadi ya ^^

maap banget kalo hasilnya kek gini + gatau gloomy tuh gimana + kok aku bukan ahli soft cover (maapkan nukiy senpai karena aku nyontek konsepmu tapi alhamdulillah kok gak mirip sangat karena kau sangat zenpai mztah mazhitaaaa) + kok aku baru inget dikau req denganku :’v dan alhasil /ucapkan hamdalah bersama/ karena selama hampir 4jam pelajaran ini kosong dan bertahan di lab rpl yang wifi alhamdulillah lancar dan doakan semoga 6jam terakhir juga kosong supaya bisa berinternet ria + ngegame ngelawan temenku wakakaka :v

/sori curcol ‘-‘

ini terserah mau ditake apa engga

DAN SUKSES TERUS BUAT FANFICT DAN BLOGMU AYANK :*

salam manis

credit

Ravenclaw

Iklan

2 respons untuk ‘[REQUEST] Perfume for rinaerin

  1. YUHUU… ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA JADI JUGA..
    UDAH DITUNGGU BANGET INI MAH.. /capslock, maaph/
    Makasih ya, Rave. Pasti dipake lah, aku take ya..
    Sekali lagi makasih.. makasih.. makasih.. Lopyu, Rave.. :*
    Btw, memang paling enak itu internetan di lab.. haha^^ /curcol juga/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s