[PSD PACK!] Civil War

captain_america_civil_war-wide

civil war released baby!!!

ulooooooo ini ravenclaw a.k.a erik mau bagi-bagi psd yuhuuuuu ^o^

karena sebelumnya udah janji di postingan sebelum-sebelum-sebelum-sebelum-sebelumnya /panjang amat er’-‘/ mau bagi psd, alhamdulillah di kesempatan ini yang kebetulan juga pas di waktu golden weekend, what? why? kenapa di minggu ini termasuk golden weekend? bikos untuk para pekerja biasa macam kakakku tercintah di minggu ini tuh dapet jatah libur 4 hari men! (sabtunya dia libur) dan sedangkan ane anak sekolahan sabtu itu hari kecepit nasional bikos harus masuk sekolah ‘-‘ /mana ada pelajaran fisika pula/

oke, bagaikan curcolan ane tadi :v sekarang mari lihat psd apa yang mau aku sebar okey 😉

Iron ManLoki13091759_478473299013069_1284350794_oHate YouSpy Undefeated 3Venus

oke, em….. ini pasti kalian bingung kenapa judulnya covil war sedangkan psd yang aku bagiin rata-rata tidak ada sangkut pautnya sama sekali, kan? bikos ane males ngelanjutin civil war project dan baru jadi 4 dan sedangkan psd yang kusimpen cuma 2 yang tertasa tadi :v jadi biar ga sepi kutambahin sama coverku yang kebetulan aku nyimpen psdnya :v

jadi rulesnya seperti ini

simak baik-baik

segara tayang

/LOH!!!!!!!

  1. cek baik-baik poster mana atau wall mana yang kamu inginkan
  2. koment wall atau poster di postingan ini dengan ketik nama poster atau wall tersebut, example : Iron Man
  3. kamu hanya bisa ngekoment satu kali
  4. sebarkan/bagikan
  5. selesaiiiiiii

 

lah er, kok gak kek kemarin pake voting gitu?

ini efek males bikin voting jadi kalian aja yang ngekoment :v

oh iya ketentuannya ane lupa ‘-‘

psd ini akan kushare setelah seminggu postingan ini dan 2 editan dengan suara terbanyak bakal aku post okey………. ehehehehe……. :v

so, buruan! voting psdnya! /pede amat lu rik –‘ sok gaya bikin editan aja gabecus/

(eh kok diliat-liat editannya kok pada dark semua ya :’v)

dan  selamat hari Isra Mi’raj dan Kenaikan Isa Almasih, saling menghargai ya kawan ^o^

BTW SELAMAT ULANG TAHUN MBAK YUNIIIIIIIIIIIII DUH MBAK AKHIRNYA GUE BISA BIKIN EDITAN BEGINI BUAT LU MESKIPUN GUE GA YAKIN DENGAN STYLE BEGINIAN :’V INI NYARI IDE SUSAH MBAK YUN JADI TOLONG MAAPKAN KHILAPAN DEDEK EAKKKKK :V DAN SELAMAT JUGAK BUAT AKMU KESAYANGAN ERIK YANGUDAH KAMBEK UHUYYYYYYYY!!!!!!!!!! GILAK KONSEPNYE SUNGGUH CETTTARRRR MEMBAHANA HALILINTAR EUYYYYY LAGU-LAGUNYA NGENA DIHATI KEK ALBUMNYA KEMARIN EUNGGHHHH POKOK DABEST LAH BUAT KALIAN ^O^

/kmvret gue cerewet –‘/

Byun Baekhyun

akmu-re-bye

sesungguhnya gue tau kalo editan gue jelek bin absurd :v

Iklan

36 respons untuk ‘[PSD PACK!] Civil War

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s