[REQUEST] Girl x Friend – Azalea

GirlxFriend

hai (lagi) azalea, covernya udah jadi ya ^^

maap banget kalo bikinnya lama + baru jadi satu posternya :’v soalnya ini lagi ngejar remidi sana sini juga tugas individu sama kelompok yang numpuk :’v jadi ohon dimaklumi

kalo gamau dimaklumi gampang, gausah ditake aja :’v

POKOKNYA MAH SUKSES BUAT BLOG DAN FANFICTMU ^O^

salam manis :*

credit

Ravenclaw

Iklan

6 respons untuk ‘[REQUEST] Girl x Friend – Azalea

  1. waahh…makasih banget udah mau nyempetin buat request-an ku yg kurang penting ini….
    aku suka…ngga nyangka bakal jadi kayak gini…
    buat poster yg satunya kamu santai aja…minggu depan jadi juga ngga apa2….
    maafkan aku sudah merepotkanmu di tengah kesibukanmu yg berjibun…aku mengerti bagaimana rasanya ngerjar remidi ditambah sama deadline tugas yg berjibun akhir2….
    sekali lagi makasih banyak udah mau direpotkan sama aku….
    jangan kapok kalo aku minta tolong lagi ke kamu…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s