[REQUEST] Banner & Header My Little Paradise for rewcupid

My Little Paradise Banner My Little Paradise Header

halo dear, header bannernya udah jadi ya ^^

duh maap banget kalo hasilnya ga maksimal + ga sesuai harapan kamu + kamu kecewa sama aku + kamu mau melukai hatiku + ini kok jadi drama ya?

oke lupakan yang tadi tapi aku minta maaf banget untuk ini semua :’v aku agak ga fokus gitu efek… ahsudahlah :’v tapi tenang aja meskipun aku ga nyimpen psdnya kamu bisa redo tapi sekali doang :v

POKOKNYA MAH SUKSES TERUS BUAT BLOG DAN FANFICTMU ^O^

salam manis :*

credit

Ravenclaw

Iklan

2 respons untuk ‘[REQUEST] Banner & Header My Little Paradise for rewcupid

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s