Letter For You : um, hi?

bigbang weliketoparty

surat khusus untukmu yang nun jauh disana dan entah kemana belantaranya

hai kamu, apa kabar? baik-baik aja kan?

btw, kalo aku sih alhamdulillah sehat sih, meskipun beberapa bulan yang lalu keknya hampir 8 bulan yang lalu aku masuk rumah sakit gegara kecapekan ikut acara study banding ke semarang tapi sekarang sih udah gapapa soalnya sama mama aku udah dikasih makanan sayur, kamu tau sendiri kan kalo aku susah buat makan sayur?

ah, juga 3 bulan awal taun ini juga aku ikut program anak smk se-nasional (yaiyalah semua smk juga ada kali kek gitu erik ‘-‘) namanya pkl istilah kerennya ojt, itu tentang kegiatan kita nanti kalo aku udah lulus dari smk, kek jadi pegawai gitu juga masuknya gak kek jam sekolah, beda tauk! masuknya jam 8 sampe 4 sore, keren kan? terus kamu tau aku dapet tempat mana?

JOGJA! UNY! 

alhasil aku menjelma jadi anak kost deh selama 3 bulan bareng temen-temenku, aku ngekostnya ga kek kost-kostan yang kamu bayangin, aku ngekost di rumah orang yang berasa kek nginep gitu :v. harga perkamarnya 700k tapi karena tiap kamar ditempati 2 orang jadinya 350k/orang

mahal ya? iya sih soalnya kan aku di rumah orang bukan kost-kostan. tapi enak loh disana! aku boleh masak disana, minta mie, air panas, telur, wuih ibu bapaknya baik lagi! seneng deh disana ^o^

duh, gegara cerita begini aku jadi lupa sesuatu ‘-‘ btw, sekarang kamu ada dimana? masih di Magelang? atau udah di luar Magelang? mau kamu dimanapun yang penting kamu tetep harus sehat ya! ** gaboleh sakit kek aku huehue 🙂

oh iya, kamu tau, aku masuk ke smk loh! (perasaan udah dijelasin deh erik’-‘) smknya smk n 2 magelang terus aku masuk jurusan komputer bagian perangkat lunak istilahnya rekayasa perangkat lunak atau RPL. masuk sana itu keren tau, bisa bikin web, aplikasi tapi sayangnya keknya passionku ada di jurusan multimedia smk n 1 magelang TT.TT tapi gaapa, kalo udah gitu aku kan mungkin bisa jadi manusia dwifungsi, bisa desain juga bisa koding! eakkkkkkkkk :v

btw itu gambar yang diatas hasil editanku di photoshop hehehe :v kalo gasuka gausah diliat :v

oh iya kamu sekarang gimana? lagi nungguin hasil UN ya? lagi nungguinnya sambil main PS kek waktu kita masih kecil ya? btw kamu masuk sma atau smk? kalo masuk sma jurusan apa? kalo smk juga masuk jurusan apa :v ? oh iya sekarang kamu kek giman penampilannya? jadi cowok ngehitz, kutu buku, anak kebanggan guru, atau tukang onar, atau justru anak aktif yang ikut osis, paskibra, pramuka dan tetek bengek lainnya?

pokoknya kamu harus jadi diri sendiri ya ^^ jangan berubah, tetep kek dulu kecil. kao bisa jangan jadi cowok hitz karena hidupnya kujamin ga barokah soalnya kan kurang belaian :v

oh iya, gini-gini aku udah cerita panjang malah kamu ga kenal aku >< –‘

aku jelasin aja ya, biar kamu inget ^^. namaku Erika Nuraini Dewi Ananta, kamu kalo manggil aku Aini soalnya di lingkungan kita sebelum kamu pindah kan aku sering dipanggil Aini. tapi kalo untuk temen-temen smp juga smk juga temen-temen sableng di wp, fb, twitter, juga instagram pada manggil aku Erika atau Erik atau nama samaranku, Ravenclaw atau Reve hehehe…. jangan bingung ya, kamu bisa manggil aku apa aja kok ^^ tapi kalo kamu duah di lingkungan sekolah kamu harus manggil aku Erika, kenapa? soalnya ada adek kelas yang namanya Aini :v

udah inget?

masih belum?

aku coba cerita deh.

dulu waktu kamu pindah kesini waktu aku kelas 3 sd dan kamu kelas 4 sd. masih inget banget waktu itu kamu belum ada temen mainnya terus kamu ngeliat aku yang lagi main sama temen-temen yang akhirnya aku deketin kamu terus aku ngajak kamu main bareng aku. dimulai dari situ kita mulai deket hehehe…

oh iya kamu inget juga engga soal guru killer bahasa inggris kita? aku pernah ngeluh sama kamu kalo aku gabisa bahasa inggris dengan baiknya kamu ngajarin aku bahasa inggris dengan sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr banget sampe aku bisa. kamu tau? berkat kamu aku bisa jadi ketua dari English Club di smk loh ^o^ seneng deh yuhuuuuuuu ^o^

udah inget?

kalo gitu, kamu masih inget tentang kebiasaan kita yang sering ganggu adikmu yang waktu itu masih bayi? sampe adikmu nangis terus kamu yang bertanggung jawab atas perbuatan kita. terus kamu masih inget juga kalo dulu waktu di sekolah setiap aku beli biskuat yang dulu isinya 5 gitu terus kamu tiba-tib uba udah duduk di sampingku terus dengan senyum melasmu kamu minta biskuatku yang dengan polosnya aku kasih beberapa biskuat buat kamu.

kamu juga masih inget ga waktu itu kita pernah main sekolah-sekolahan kamu jadi guru aku jadi muridmu? secara ga sadar kamu juga ngejelasin pelajaranmu di kelas yang sama sekali aku ga mudeng gitu?

ah aku jadi pengen ketawa nih keinget sama kegiatan kita dulu kecil, dari cerita ini aku cuma inget itu aja sih hehehe…. tapi tenang aku masih tetap inget kamu kok, tenang aja.

sampe akhirnya waktu itu aku dan kamu tiba-tiba dicegat sama temen cewekku terus ditanya begini, “kalian berdua pacaran ya?” kamu tau, responku saat itu cuma diem karena saat itu aku gamaksud sama omongannya, tapi kalo kamu, kamu malah tersenyum lebar terus natap aku yang masih bingung. tiba-tiba gandeng tanganku terus bilang, “pokoknya kami deket kok, ayo kita pulang, nik!” 

terus waktu itu aku juga masih inget banget waktu itu kamu debat sama temenmu soal ketinggian langit, kamu dengan logika-logikamu dan temenmu dengan ambisi-ambisi tak mau dikalahkan. sampai akhirnya setelah kalian sudah selesai berdebat aku tanya sama kamu, “emangnya langit itu sejauh apa sih juga setinggi apa sih?”

kamu tau, kamu jawab apa?

“tinggi banget, nik, pokoknya itu sama seperti rasaku sama kamu.” itu jawabmu sambil senyum lebar kemataku yang bingung, yang masih gatau apa maksud dari perkataanmu.

aku saat itu gatau apa-apa cuma pengen ngebales senyummu aja dan jujur aja saat itu jantungku sedikit berdegup dari biasanya.

aku masih ingat tentang jawabanmu itu sampai akhirnya kamu bilang mau pindah, pergi jauh dariku. aku cuma bisa nangis, aku cuma nangis juga bilang kalo aku gamau kamu pergi jauh dan kamu ga pernah bisa jawab tentang teriakanku itu.

ah, udah jauh banget ya aku nyeritain kegiatan kita selama hampir 4 taun itu ya. saat kamu ngelambaiin tanganku bilang jangan nangis, saat kamu genggam erat tanganku pas aku nangis gamau kamu pergi, minta biskuat sama aku, kamu ngelindungin aku dari temen-temen cowokku, sampe kamu tersenyum pas kamu jwab pertanyaan tentang pacaran dari aku juga temenku.

pokoknya dari semua kegiatan kita waktu kecil itu, aku cuma pengen ngucapin sebuah kalimat buat kamu,

jujur, aku rindu kamu, fajar.

aku gatau harus gimana ngungkapinnya sedangkan aku gatau kamu tinggal dimana, sekolah dimana, dan gaada kontak sama sekali selama sebelas tahun terakhir. rasanya itu membuncah banget, sampe-sampe pas pelajaran fisika tadi yang kebetulan kosong gegara gurunya sakit gigi aku mikirin kamu. jujur ya, susah tau nyari orang yang klop sama aku, susah nemuin orang yang kek kamu yang bisa ngimbangin kegilaanku dulu.

tapi yah, karena emang belum waktunya aja sih buat kita ketemu lagi. tapi aku selal berharap bisa ketemu aku terus bilang, “halo, nik, gimana kabarmu?” udah, cuma itu aja.

ah, pokoknya kamu harus tetep sehat juga semangat nungguin hasil UN-nya ^^

pokoknya kamu jangan lupain aku! karena aku temenmu yang paling dkeet di komplek, hehehe 😀

salam manis

ENDA

sekedar merindukan seseorang yang tak tahu kemana rimbanya.

Iklan

Satu respons untuk “Letter For You : um, hi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s