[REQUEST] Banner & Header BubbleTea Story – FiolaCindy

BubbleTea Story Header

Bubbletea

halo cind, punyamu udah selesai ya ^o^

maap banget kalo hasilnya ga sesuai apa yang kamu harapkan, nyari idenya aja sampe guling-guling + lari sore keliling komplek perumahan tentara :’v /abaikan/ juga minta maaf banget kalo baru dibikinin sekarang soalnya

  1. aku habis uts
  2. ngejar remidi
  3. ngejar materi efek ojt
  4. ternyata baru mudeng pelajaran2 jurusan :’v
  5. tugas kelompok yang nganu ‘-‘
  6. sebagai ketua EClub yang baik jadinya kubikin proposal kegiatan agenda bulan besok
  7. ternyata aku passionnya bukan fancy’-‘
  8. kubutuh refreshing
  9. kok pengen minum kopi ya?
  10. yang terakhir mohon diabaikan ‘-‘

jujur aja ini bikinnya nganu sangat tapi alhamdulillah tetap semangat dan bisa bikin begini walau hasilnya ga kek diluar sana /curcol/ jadi intinya ini boleh ga ditake :’v

POKOKNYA SUKSES TERUS BUAT BLOG DAN FANFICTMU SAY :*

salam manis

credit

Ravenclaw

Iklan

31 respons untuk ‘[REQUEST] Banner & Header BubbleTea Story – FiolaCindy

  1. Aku juga mau UN kok kak btw /ini minta doa? Aku tau tugas kelompok yg nganu itu mesti akhirannya yg buat cuman kakak, kan? Ai fil yuyu. Hwaiting, kak ^_^

    Btw lucu xiuminnya /plak. Aw ternyata dibikin gif :’) lucu banget. Btw maaf kak klo ngrepotin apalagi kmren :v aku biasanya dapet ide revamp abis liat headernya dulu soalnya wkwkwk

    Thanks kak

    Suka

    • aku juga mau ukk :v /siap gue doain lah dek/ oh engga dong tugas kelompoknya bikin bareng-bareng lah huehuehehehehe… alhamdulillah tugas kelompoknya udah selesai kok tinggal menyusul tugas kelompok berikutnya :’v

      oh sori ya kalo kubikin gif soalnya aku cuma kepikiran gitu aja :’v itumah udah biasa atuh neng yap sep semangat ngerevamp eak ^o^
      yap samasama dek ^^

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s