[REQUEST] ReDo Detective Hyun 999 for BaekJerk

Detective Hyun 999-2

haloh lagi baekjerk ^o^ cover redonya sudah yaps 😉

duh raven minta maaf atas keteledoranku atas ketidakpekaanmu tentang poster yang pengennya vertical malah kubuat horizontal (btw ini ga kebalik kan :v ) dan aku minta maaf lagi soalnya ga kubikin sejajar castnya karena menurutku ga gimana gitu kalo disejajarin /alahhhhh/ /tampol saja erik/ btw dari tadi uts jam terakhir udah mikirin desain postermu :v soalnya aku ga konsen ngerjainnya bikos gaada kisi-kisinya sama sekali yaudah kutinggal tidur (juga mikir poster :v)

kalo kamu ga suka kusaranin req ditempat lain, gapapa kok tapi izin dulu aja biar ga salah paham 😉

SUKSES SELALU YAK BUAT BLOG DAN FANFICTMU ^O^

salam manis

credit

Ravenclaw

Iklan

9 respons untuk ‘[REQUEST] ReDo Detective Hyun 999 for BaekJerk

  1. Hallo kak (:
    Kyaaa, suka bangettt❤ makasih banget lho kak, disaat-saat ulangan masih aja mikirin posternya :”v padahal kalo jadi lama juga gapapa ko, sekali lagi makasih ya kak ^-^ sukses buat uts nyaa, semoga lancar 😉

    Disukai oleh 1 orang

  2. KAK ERIQ INI APA KECE BANGET .. Kak, numpang nanya, owe liat, texture2 yang kakak pake itu biasanya downloadnya perpack kan? Nah selama ini owe cari di deviantart susah nemu yang kece macem texture kakak :”) biasanya kakak langganan di user siapa kak? Keywordnya apa kak :”) makaseh cayank

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s