[REQUEST] Detective Hyun 999 for Baekjerk

Detective Hyun 999

halo baekjerk! posternya udah jadi ya ^^

duh, rave minta maap banget kalo poster tidak sesuai harapanmu soalnya aku udah lama ga pacaran sama dark poster dapetnya soft + fancy mulu jadinya pas dapet pesananmu yang ternyata dark poster itu udah seneng ga ketulungan :v soalnya jiwaku lebih ke dark ketimbang soft atau fancy poster /maksudnya kalo bikin poster bukan aku psycho :’v / tapi setelah kurombak berkali2 kok hasilnya ga sesuai apa yang ada diotakku :’v

jadi rave minta maaf banget + ini boleh ga kamu ambil :’

POKOKNYA MAH SUKSES SELALU BUAT BLOG DAN FANFICTMU ^O^

salam manis

credit

Ravenclaw

Iklan

2 respons untuk ‘[REQUEST] Detective Hyun 999 for Baekjerk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s