[REQUEST] A New Definition for Noranitas

A New Definition

halo akakkkkkkkk covernya udah jadi ya ^^

aduh kak, aku minta maaaaaaaafffffffffff banget kalo hasilnya ga bisa sebagus yang kakak harapkan, aku bener-bener minta maaf >< soalnya aku bikinnya ini keknya ga pake hati padahal aku udah mikirin konsepnya segala macemnya tapi kok imbasnya begini TT.TT terus juga aku baru aja selesai nyelesain bikin laporan dan gatau mau ngapain dan endingnya bikin beginian yang hasilnya mah aduhhhhh…. /erik curcol dan minta digampar pemirsahhh/ terus aku juga passionnya ga di soft kak ><

intinya mah erik minta maaf dan memperbolehkan kakak ga ngambil ini kok kak :’ erik minta maaf yang sebesar-besarnya O:)

TAPI SUKSES SELALU BUAT BLOG DAN FANFICTMU KAK ^O^

salam kecup manis

credit

Ravenclaw

Iklan

4 respons untuk ‘[REQUEST] A New Definition for Noranitas

  1. Omg aku baru liat update-an mu dek and finale DAH KELAAARR WOOWOWOOOOWOWOOKK THANKS SO MUCHOS LOH INI PAS SAMA BAYANGANKU KOK TENANG AJHA PASTI AKU TAKE KOK HIHI

    /oke matiin kepslok/

    Gafafah ko duh ini tuh dah bagus bgt tq once again dah mau take requestan aku ya dedek! Btw, ini aku reblog gpp?

    Disukai oleh 1 orang

    • hehehe, ini bikinnya malem-malem bikos ane gatau mau ngapain abis bikin laporan :v
      BENARKAH? WEWWWWWW BERARTI ANE ADALAH PENYIHIR SOALNYA BISA NEBAK POSTERNYA MIRIP SAMA EKSPETASIMU :V
      /erik minta digampar/
      okey kak samasama justru aku yang makasih soalnya udah ngasih kepercayaan ke aku, kehormatan banget loh aka ini ^o^ dan ini terserah mau direblog atau engga soalnya kan tugasku cuma bikinin poster, kalo direblog alhamdulillah kalo engga ya gapapa :v /erik banyak bacot ih/

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s