[ART + CURHAT] Berubah

Captain America

ALL ABOUT RAVENCLAW

Original by Ravenclaw

Menyenangkan, seru, lucu, sedih dan kelam…

Halo, halo semuanya!! ^O^ wuhuuuuu akhirnya aku bisa bikin editan si kapten ganteng ini, udah superhero cogan pula pantes dikau banyak pensnya bang :’v pensmu lebih banyak ketimbang thor maupun loki kesayangan dedeq :’v

/oke lupakan curahan hati diatas itu/

Oke-oke sekarang karena gue mau curhat, ini beneran curhat bener-bener asli curhat yakin >< percayalah sama aku okeyyy 😉

Dan ini menyangkut semua jadi jangan bingung

Masih bingung? Yaudah baca aja :v

Gamau baca? Yaudah tutup tabnya :v

Kalo bisa sekalian cemplungin lepinya ke kamar mandi insyaallah manjur (y) :v /ditampar bolak-balik)

Oke begini, kalian tahu kan kalo aku itu suka banget sama editan dark tapi ga bisa atau memang belum bisa nulis yang dark gitu? Malah bisanya yang romance :’v oke plis rik ini ga ada hubungannya :’v ya sori ya aku nulis begini soalnya bingung mau pembukaannya tuh gimana soalnya ini lagi jam akhir pkl dan ini sumpah gaada ide udah gitu digodain pula sama si oka Hendra hmz…

(btw oka dan Hendra itu anak pkl dari smkn 2 bawang)

Jadi begini… ehem…

Dulu aku sekolah di sd yang sumpah itu terbelakang banget sangat-sangat terbelakang pas masih kelas 2 sd itu rangking sekolah di kecamatan aja dipertanyakan dan lulusannya mesti masuk smp yang bisa dikatakan itu gudangnya biang kerok, berandalan, kimcil, koncil, ah entahlah apalagi. Nah waktu itu angkatanku tuh lumayan banyak isinya ada sekitar 30-an anak (maklumin ye kelasku Cuma kek kelas 1 aja engga ada kelas 1a sejenisnya) tapi pas aku kelas 5 seketika rangking sd naik masuk 3 besar kecamatan

/ITU KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA RAKYAT SD PIRIKAN MEN :V /

Lalu sisi nyeseknya apa?

Sisi nyesek ya?

Ada kok ada… entar lo semua bisa bully gue okey 😉

Di kelas aku sekelas sama si Nur. Nur ini anaknya cantik, geulis pisan, lumayan pinter, rambutnya yang panjang sering dikepang, suka caper dan lain-lain. Aku waktu itu baru nyadar pas kelas 5 sd, si Nur ini tiba-tiba kek sirik sama aku. Pertama masalah meja, aku sebangku dengan Ayu si dia ini sukanya ngoret-ngoret meja sedangkan aku jarang banget kecuali kalo kepepet buku coretannya abis buat ngitung mtk :v, entah gimana mereka berdua kerjasama apa gimana si Nur nuduh aku yang ngoret-ngoret meja itu, padahal keliatan banget tulisannya aku sama si Ayu ini, dan aku udah buktiin itu semuanya sampe ngepal tanganku sendiri. Tapi yah… gimana lagi, dia kan waktu itu gengnya kan yah kek gitu lah jadinya aku yang dituduh coret meja itu sampe dilaporin ke guru dan dapet hukuman disuruh ngecat mejanya tapi bareng si Ayu.

Tapi lucunya kok gurunya ga inget pas besoknya, KAN SENENG GUE :V

Oke, selanjutnya… kan si Nur ini kan ga pernah sama sekali ngerayain ultah di sekolah, palingan yang sering ngerayain si Fajrin yang lumayan kaya dengan cara jajain satu kelas + wali kelas. Apalagi kalo ada yang ngadoin beuhhhh gaada yang penting jajain dan berdoa buat yang terbaik. Lalu bagian nyeseknya apa?

Begini men ceritanya…

Si Nur nuduh aku pernah nginjek kadonya pas ultah di kelas 2 sd, GILAK GA TUH? Kalo mau nuduh kenapa harus aku coba? Kan aneh? Tapi namanya juga anak kecil jadinya aku hanya bisa teriak “AKU GA PERNAH NGINJEK KADONYA NUR!” juga ngebuktiin kalo si Nur ga pernah ngerayain ultah di sekolah sama sekali, tapi mungkin karena mereka takut kali sama Nur jadinya mereka ngebela Nur dan aku disitu sumpah mau nangis, sampe waktu itu pintu kelas kan rusak kenopnya patah dan sisanya kan karatan aku tempelin keningku disitu dan si Nur tahu dan dia langsung nekan itu kenop ke keningku.

Waktu itu pikiranku ga mikir aku harus gimana aku harus keluar dari situ enggak, yang aku pikirin gimana rasanya kalo kena itu kenop, aku bener-bener berharap itu kenop melukai keningku dengan tersangka Nur. Sampe keknya ada guru ngeliat aku terus nyuruh aku keluar dan disitu keknya aku nangis dan bilang “saya ga bisa bu…” dan gurunya nyalahin Nur dan Nur dengan lidahnya yang lihai bilang “lah dia yang jalan kesitu kok bu…”

KALO GUE UDAH GEDE GINI PENGEN NONJOK TUH MUKA SOK IMUT! PUSING KEPALA AJAH MANJA KAMPRETOS!!

Tapi toh akhirnya buat apa aku dendam sama dia? Dia juga ga bakal baca postinganku ini + waktu kenaikan kelas 6 sd dia memutuskan buat pindah ke Jakarta yang sampe saat ini aku gatau gimana kondisinya. Jujur aja sih aku kangen dia soalnya dia pinter nari /eakkkk/

Ini masih di sd tapi waktu kelas 4 sd…

Waktu kelas 4 sd kan si Suci ga naik kelas dan situ aku ngerasa sumpah sedihhhhhh banget soalnya Ucik ini tuh orangnya lucu istilah mood maker macam ravi di vixx. Tapi mungkin udah takdir kali ye, nah saat itu aku denger dia kan anak 3 dari 5 saudara, kakaknya yang kedua itu meninggal kena penyakit kuning dan disitu aku dan Fajrin langsung otw menuju desanya dan malah mampir dulu ke rumah Anik dan disana kita ngobrol-ngobrol dan ngomong kalo pengen ketemu sama Ucik tapi ternyata ga bisa dan endingnya adalah malah main di rumah Anik sekaligus godain aku yang waktu itu lagi digosipin deket sama Prabu, kan kampret :’v

Terusssss saat sama aku naik kelas 6 Ucik pindah ke Madura katanya mau ikut ibunya aja, bapaknya udah meninggal kalo ga salah. Nah beberapa bulan aku dapet kabar kalo Ucik ga sekolah malah bertani kacang atau sejenisnya disitu jujur aku ngerasa kasian banget… tapi katanya ada yang bilang kalo Ucik ngelanjutin sekolah, ya mau gimana kabarnya yang penting aku pengen Ucik ceria. Sampe akhirnya waktu aku masuk smp entah lupa kelas berapa aku denger ibunya udah tiada dan ia nikah sama bapak-bapak.

Disitu aku merasa bener-bener sedih, sangat sedih. Mending hidup di magelang aja jadi dia punya masa depan yang baik, berjalannya waktu terus sampe lupa kalo udah jam hampir 4 sore begini (becanda :v) akhirnya aku dapet kabar kalo Ucik meninggal karena disiksa sama ibu tirinya.

AKU

SHOCK

SANGAT

SANGAT

SHOCK

BENER-BENER ANCUR SEKETIKA…

Ucik yang ceria, ucik yang lucu, ucik yang nakal, ucik yang ogeb sampe ga naik kelas akhirnya udah diambil Tuhan dengan engga pantesnya…

Aku jujur disini aku gabisa nangis justru nyesek sendiri, aku belum bisa ngasih yang terbaik buat dia tapi toh akhirnya aku juga sia-sia buat nyesek beginian

/BAPER MEN >< TT_TT/

Terus lanjur ke kelas 6. Waktu itu kita engga tau gimana sibuknya jadi anak kelas 6 karena waktu itu masih awal semester 1 :v waktu itu aku sama Nisa mau main ke dusun Kali Kecis /buat orang sana pasti tahu :v/ rencananya mau main ke rumah Anik dan disitu ternyata ketemu Ari, Agung, Mba Vina, Mba Puput dan masih banyak lagi dan akhirnya kita setuju buat main bareng ke rumah Anik buat nyar keong di sawah.

JANGAN SALAH YE GUE JAGONYA NYARI KEONG :V

/meskipun endingnya kena omel mamah papah sampe nyinggung ‘anak perempuan mainnya di lumpur! Ga etis!’ ya ketimbang main perasaan sama main make up mending main di sawah :v/

Kan jalan mau ke rumah Anik kana da yang menurun banget hampir menyentuh 45 sampe 50 derajat keknya dan Ari yang saat itu naik sepeda malah kek ngeremehin gitu kan otomatis dong aku bilang “ati-ati ri, nanti jatuh ke sawah,” tapi sama temen gue si Fajrin yang emang dasarnya kampret malah bilang begini, “cieeeeeee perhatian cieeeeeeeeeeee” yang endingnya juga disorakin sama yang lain. Si Ari mah cuek bebek ajah dia, lah ane? Kan marah apalagi saat itu ada murid baru yang katanya modusin gue dan si Fajrin sableng ini bilang “si Wahyu digimanain?”

KURNIA FAJRIN EMANG SABLENG ><

Itu keterusan sampe waktu belajar kelompok di rumah Jayani, waktu itu ada tugas basa Jawa yang kebetulan itu pelajaran dari daerahku waktu itu suruh bikin pantun, aku lupa aku bikin pantun gimana tapi si Fajrin nimpalin pantunku pake basa Jawa juga yang intinya, “Ari sayang Aini.”

KAMPRETOS KAN DIA???!!!

Oke lupakan si sableng Fajrin ini dan kampret gue kedinginan di ruangan ber-ac ini bray.

Terus waktu mulai berlalu sampe ini temen sekamar kost gue malah mau tidur di malam terakhir di Jogja /oke lupakan lupakan ></ sampe akhirnya sekolah kami mendapat rangking 2 se-kecamatan dan masuk 10 besar di kabupaten saat angkatan kami dan itu sumpah seneng banget >< dan akhirnya kami berdua puluh dua yang saat itu angkatan paling sedikit berpisah masuk smp impian.

Saat itu aku masuk smp yang termasuk favorit, dari sdku ada 5 anak yang masuk termasuk aku. Ada Permata, Jayani, Ester, Anik, sama aku. Waktu kelas 7 aku sekelas sama Anik. Nah di saat kelas 7 ini aku mulai gimana gitu. Aku waktu itu sebangku sama Hana tapi dianya pindah jadinya aku duduk sendiri dan aku ga masalah sama itu, jadi ga ada temen nyontek atau yang minjem buku paket. Tapi pas waktu hari Rabu atau Jumat itu kami habis dari lab ipa dan kami mau masuk kelas, tiba-tiba Ara deketin aku dan bilang “aku boleh jejer sama kamu?” ya aku anggukin ajah sambil nanya kenapa, trus dia malah jawab, “gapapa, soalnya males diikutin sama dia,”

LO SEMUA PENASARAN KAN KENAPA SI ARA BILANG KEK GITU? MAKANYA TETEP BACA INI SAMPE SELESAI OKKEYY :V

Dan akhirnya aku sebangku sama Ara, jujur aja dia anaknya lumayan kok, tinggi putih keren rambutnya krwil gitu tapi lucu. Waktu itu bangkuku keknya depan belakang sama si Yustian dan Shidqy (ini anak berdua selalu bersama dari sd loh teman-teman :v) nah ini si sableng Yustian ini suka banget gangguin aku, pertama dari waktu aku duduk sendirian dia tiba-tiba berdiri dari duduknya dan ternyata ngeliat kerjaan ekonomiku yang otomatis aku bilang “bu, Yustian nyontek punya saya!” dan otomotis si sableng berkacamata ini kena amuk sama Bu Chory :v

Yah pokoknya gituuuuuuuu…… terusssssss sampe ga tau kapan akhirnya pas kami dapet nomer telepon masing-masing kami sering smsan sampe akhirnya dia bilang gini.

“Aku suka sama kamu, kamu mau ga jadi pacarku?”

LU TAU ITU NEMBAKNYA LEWAT MANA?

SMS BRAY! APALAGI PAS BULAN PUASA LAGI >< ALLAHU AKBAR ><

AMPUNI DOSA RAVENCLAW INI YA ALLAH :’V

Padahal waktu itu aku nunggu giliran tadarus ya allah :’v ampuni dosaku ini, khilap khilappppppp ><

Pokoknya waktu dia bilang gitu aku ga bales dia selama keknya 5 menit dan dia malah nanya gini

“Kok ga dibales?”

KAMPRET KAN!?

Apalagi sebelum dia sms gitu dia nanya gini

“Erik udah punya pacar belum? Atau lagi suka sama orang gitu?”

Ya aku dengan polosnya bilang

“Belum sih.”

GUE KOK BISA JAWAB GITU YE? HARUSNYA GUE JAWAB LAGI SUKA SAMA HILMI :’V /yang padahal gue ga suka sama dia, iyuh ajah! Dia kelairan taun 97 men :v/

Dan lo tau lah endingnya gimana, yap gue jadian sama si sableng Yustian ini. Gue sempet bilang buat jangan bilang ke siapa-siapa. Tapi eh tapiiiiiiii……….

Yah biasa ya cewek gitu kalo ga cerita ya gak afdol, akhirnya aku cerita ke temen akrabku anak kelas 7a (kebetulan aku kelas 7f yang kebetulan juga itu kelas paling ngenest) dan aku cerita selengkap-lengkapnya kalo aku jadian sama si Yustiann sableng ini dan dia malah bilang gini.

“Sori Rik, dulu waktu les di pak Gofar aku juga pernah suka sama dia.”

YA RESPON GUE CUMA KETEWA DONG!!!! NGEKEK GUE BENER-BENER NGEKEK GILAK :V Ya gapapa kali lo suka sama toh itu juga hake lo gue jwab gitu ajah kan dia juga bukan suami gue jadi sana elo tikung :v

Nah gini ceritanya yang bikin gue lucu. Saat itu kan Yustian sama Shidqy kan deket kan trus saat itu anak terpintar di kelas gue, si Dwi ini di deketin sama Dwi dan gue biasa aja dong responnya, tapi kok lama-lama gue nyesek ye? Akhirnya gue ga tahan bener-bener ga tahan dan waktu itu, Jumat sebelum pramuka gue cerita sama Fiah dan Berlin begini.

“Aku cemburu.”

DAN SUMPAH INI GUE NGEKEK BANGET ALLAHUAKBAR… MANA GUE LAGI MINUM SUSU COKELAT PULA :V

Itu pertama kali gue ngerasa cemburu setengah mati sampe mau nangis dan akhirnya malah dengan sablengnya juga Berlin gatau pergi kemana sedangkan aku ditarik sama Fiah kemana gitu geu lupa namanya pokoknya masih di daerah smp, setelah itu Fiah bilang begini, “harusnya kamu jangan ngomong kek gini sama Berlin, sekarang dia lagi manggil Yustian buat kesini.”

GUE KAGET MEN!!!!!! TUHKAN GUE MAU NGAKAK LAGI KAMPRET YA ALLAH ><

Sampe akhirnya pintu digedor-gedor sama Berlin dan dibantu Floren dan Tina.

“FIAH BUKAIN PINTUNYA! DISITU PASTI ADA ERIK KAN?”

SABLENG!!!! SABLENGNYA YAAMPUN >< GUE UDAH MAU NANGIS KETEWA MEWEK INI :V

Dan fiah Cuma ngebales kalo dia lagi benerin baju pramukanya dan aku memohon padanya supaya aku mau kabur dari ruangan itu tapi ternyata emang ga bisa dan akhirnya Fiah nyerah dan Cuma ngasih saran baik-baik sama Yustian.

Dan endingnya lo tau juga kan kalo akhirnya Berlin membawa masuk Yustian dan gue dikunci sama si sableng cewek ini.

“Aku, aku minta maaf. Aku ga maksud gitu kok Erik.”

Ya gue gatau mau ngomong apa soalnya udah bel mau pramuka

YEYAYAYAYAYAYAYAYAYAYAYAY :V UNTUNG GUE GA MEWEK DI DEPAN DIA :V

Sampe akhirnya pas hari apa itu Ara bilang sesuatu begini.

“Tuh Yustian kembaranmu mulai gila lagi,” ya disitu gue Cuma ketawa geli aja soalnya sekelas pada ga tau kalo aku pacaran sama si sableng ini sampe akhirnya kebetulan itu pelajaran kosong si Ciklin ini menghampiri mejaku dan mengatakan sesuatu.

“ERIK KAMU BENERAN PACARNYA YUSTIAN?”

JEDDER! KETAUAN RAHASIA GUE! Sekelas natap gue penuh dramatis termasuk Ara dan Dwi, ya gue masang ekspresi plolor gitu sambil nanya gini, “ente kok bisa ngomong gitu?”

“DARI YUSTIAN SENDIRI!”

JEDDER

JEDDER

JEDDER!!!!!!!

KAMPRET KAN DIA? MALAH WAKTU ITU DIA KETAWA-KETAWA AJA DI DEPAN PINTU KELAS, KAN KAMPRET BANGET YUSTIAN ;’V

“BENERAN ERIK PACARAN SAMA YUSTIAN?”

“KUMINTA PAJAK EAAKKKKKKKK!!!!”

MAMPUS DUIT GUE TEKOR MENNNNNNN SEKELAS MINTA PAJAK JADIAN HANJAY :’V

Yang akhirnya gue sama Yustian merelakan uang jajan kami buat bayar pajak ke mereka semua yang bikin gue kudu kuat ga jajan beberapa hari sampe diajakin jajan sama Yustian aja gamau soalnya gue Cuma bilang gini, “aku lagi hemat.” Padahal duit gue abis dan dia tahu itu niatnya mau jajain tapi gue selalu nolak /eakkkkk :v

Dan waktu itu Ara malah ketawa dan bilang, “pantes pacaran, kembar kok sama-sama pake kacamata pula.”

BUSUK DIA TUH ><

Dan pada akhirnya kami putus

HAHAHAHAHAHAHAHAHA :V :V :V

SIAPA YANG MUTUSIN? HANYA GUE, YUSTIAN DAN TUHAN YANG TAHU EAK :V

Tapi di kelas 7 aku juga ada pengalaman yang super kelam sangat kelam banget tapi sori banget gabisa gue ceritain disini, gue punya privasi men….

Dan gue lanjut aja cerita di kelas 8 gue juga ada pengalaman buruk banget sampe Sasha bilang gini

“Gue salut sama elu Rik, selalu dituduh ini itu tapi elu kuat banget bahkan ga nangis di depan kita semua.”

Tapi dia ga tau kalo gue nangis di ruang bk.

TAPI SORI BANGET GUE JUGA BAKAL NYERITAIN INI JUGAK EAKKK INI SUPER PRIVASI.

Tapi gue seneng akhirnya ada yang ngertiin posisi gue bahkan si Sasha ini bilang gini di inbox facebok gue

“Rik, abis baca ini kamu bisa sms ke nomerku ini. Aku pengen cerita-cerita sama kamu.”

Gue selalu berterimakasih sama dia karena dia yang ngulurin tangannya ke gue waktu gue kena masalah sampe gue nangis di depan guru bk yang super baik banget /thanks a lot Mrs. Luki/

Di kelas 8 ini gue ga suka sama seseorang bernama Alda, padahal dia juga sahabat gue, tapi gue ga suka sikapnya yang semaunya dan jual muka padahal mukanya masyaallah bikin mau muntah. Gue sampe kesel sama dia dan akhirnya gue tulis namanya di tembok kamar mandi yang akhirnya ketauan sama Adis.

Si Alda ini sok-sok nyentak gue sampe gue dipojokkan sama sama Aul, Kireina, juga Nani. Gue pernah nangis di depan kakak kelas yang paling deket sama gue juga Floren. Tapi si Kireina gebrak meja gue sambil bilang gini.

“Mana mbak Sekar sama Floren yang mau belain kamu? Katanya kamu ga bersalah buktiin dong!”

Aku emang ga bersalah tapi gue ga bisa ngebuktiin semua itu bener-bener ga bisa. Sangat-sangat ga bisa, sampe akhirnya gue nangis di depan mereka bertiga dan gue Cuma bisa bilang kalo gue ga bersalah sama sekali yang sampe saat ini jujur gue udah ga bisa nangis buat kejadian yang bikin terpojokkan dan terintimidasi.

Gue Cuma bisa pasrah meskipun udah seneng-seneng berstudy tour ke Bali yang akhirnya ngebuat gue ngelupain kejadian itu saat gue masuk kelas 9.

Gue waktu itu sebangku sama si Arin dan bertemu kembali dengan sahabat sejati gue Hera dan Nana dan akhirnya kalo ada tugas mesti sukanya kami berempat mulu :v sampe gue tau kebiasaan kami berempat hobi main monopoli kalo main ke rumah Arin harus makan lotek minumnya teh anget terus main monopoli. Mesti wajib tiap berapa minggu sekali mesti harus emang kudu main ke rumah Arin. Kenapa? Soalnya dia rumahnya yang paling deket sama smp :v

Waktu di kelas 9 ada yang kehilangan uang 10 rebu yang kampret itu bisa jajan banyak kala itu dan Ara ini yang udah masuk kelas 9c (yang ternyata lagi-lagi gue masuk kelas 9f lagi) bilang sama siapa gitu gini.

“Di kelas ini ada anak kecilmya loh.”

LO TAU KAN MAKSUD GUE APA?

LO TAU KAN?

Kalo ga tau berarti lo ogeb :v

Oke gue lanjutin lagi tapi buang aja kasus ilangnya 10rebu kesayangan si Nauf :v

Gini-gini… gue ceritain sesuatu sama elo semua di kelas 9 ini.

Waktu itu kan si Dika dan Restu kan pacaran dari kelas 7 yang notabene efek dari cinlok di kelas 7 (maklum mereka kelas 7) dan akhirnya mereka udah jadian sampe taun ketiga men!!! >< tapi mereka beda kelas. Begini okeyyyy….

Waktu itu Restu udah beda banget sama Dika (waktu itu Dika yang ngerasain) tapi kita (Aku, Hera, Nana, Alda, Ayu, Jayani) ya Cuma bisa apa sih? Kita juga mau fokus UN waktu itu, tapi makin hari tiap hari Dika ini curhat bikin gue gemes sampe akhirnya gue tau penyebabnya.

ADA ANAK KELAS DARI KELASNYA RESTU SUKAK BANGET SAMA RESTU.

SEBUT SAJA MAWAR

KAMPRET!

Nah kan si Dika ini punya nomornya Zay soalnya mereka sekelas dulu. Tapi yang ngesms itu pake nomornya Restu dan yang ngetik itu Alda. Lo tahu Alda ngetiknya kek gimana?

BENER-BENER GA SOPAN GUE GA SUKA ITU!

Lalu masalahnya dimana?

Masalahnya si Alda ini ngakunya bukan dia yang ngetik tapi nuduh Hera, DAN GUE JELAS GA TERIMA DONG! SIAPA YANG NGETIK ASAL NUDUH AJAH!

Sampe berabe ke adik kelas yang deket sama mantannya Hera pula. Pokoknya gue ceritain okeyyy lo simak ajah

Waktu itu Alda nangis di pelukan gue, ya gue Cuma bisa apa sih Cuma bisa nenangin dia aja. Apalagi nangisnya di deket kelas pacarnya yang kelas 7 (berondong euyyy) terus waktu pacarnya ngampirin kita dia langsung ngehapus air matanya dan bilang kalo mereka mau putus. Katanya dia gamau kalo pacarnya ada apa-apa soalnya dia lagi ada masalah dan si adik kelas ini Cuma bisa nurut ajah.

Pokoknya mah si Alda ini nangis gitu mohon-mohon ampun sama gue dengan kejadian di kelas 8 yang ga pernah gue lupain seumur hidup gue, gue gatau harus bilang apa. Yang dengan endingnya gue nangis malem-malem waktu gue mainan laptop dan kedua orang tua gue tau itu gue nangis tapi geu nyuruh mereka buat ga usah masuk kamar gue.

Gue disitu bener-bener nangis, memegang ulu hati dan jantung gue yang jujur saat itu gue gatau harus gimana dengan kejadian itu. Gue tau kalo gue benci Alda tapi gue tipikal orang yang ga bisa bales dendam, gue nangis sekenceng-kencengnya sebodoh amat teuing sama tetangga sebelah. Pikiran gue langsung melayang waktu gue terpojokkan dalam kondisi yang bener-bener bikin gue ga bisa control emosi waktu itu. Gue bener-bener ga tau padahal waktu itu gue lagi asik ndengerin lagunya bigbang atau exo gitu tapi gue langsung nangis kenceng sambil mukul dada gue, gue benr-bener kalut, takut dan gatau apalagi.

Sampe akhirnya waktu hari Jumat gue berangkat sekolah tiba-tiba gue ketemu Alda dan gue langsung menghindar, gue gatau harus gimana.

Lo yang baca ini mungkin biasa aja tapi gue bener-bener nangis waktu itu dan saat ini bener hati gue langsung sakit, detak jantung gue langsung berdetak cepet banget. Gue ga tau harus gimana. Sampe akhirnya gue ditarik sama Hera dan Nana. lalu gue disuruh ngajak Alda di kamar mandi cewek. Dan saat itu pas gue udah masuk wilayah kamar mandi cewek ternyata Dika udah ada disana. Dan gue tambah syok apalagi Alda.

Disitu Alda dipojok-pojokkan dan gue Cuma bisa jongkok sambil nyembunyiin wajah gue, disitu gue mau nangis lagi, tapi keknya gabisa karena situasi yang memanas. Akhirnya Alda disuruh nyariin adik kelas bernama Kiki buat njelasin ke Agung si mantannya Hera kalo yang ngetik sms itu bukan Hera tapi dia.

Dan akhirnya drama itu selesai dan kata Xymo, Alda mendadak jadi gila dan gue gatau gilanya kek gimana.

Oke lupakan yang itu sekarang gue mau masuk smk, DAN DISINILAH BERAWAL DARI MULAI UNTUK NGEBLOG LAGI SEMENJAK KEJADIAN DI SMP DAN MULAI TERTARIK SAMA DUNIA EDITING!

Waktu itu Xymo pindah ke Aceh dan gue sedih banget tapi gapapa yang penting Arin ga jadi mondok di Jember karena ga ketemu Arin itu rasanya ga afdol /eakkkkkk

Waktu itu gue milih masuk RPL gegara rayuan maut sepupu jauh gue dan emak gue dengan rayuannya yang tak kalah maut sambil bilang gini, “kalo kamu masuk RPL pasti banyak duitnya nanti!”

Yaudah gue iyain ajah sebelum gue tau gimana deritanya jadi anak RPL yang tiap hari mentengin laptop mulu :’v RPL satu angkatan hanya 1 kelas sedangkan jurusan Akutansi, Perkantoran sama Pemasaran 3 kelas. Kenapa? Karena jurusan gue masih termasuk yang baru disana eak :v

Seiring berjalannya waktu seluruh rakyat RPL tau gue suka ngedit. Ah dan di kelas gue ada masalah sama anak kurang belaian dari jurusan akutansi 3. Cerita lengkapnya begini.

Kan gue deket sama Tiara dari smp malah meskipun kita beda smp. Waktu itu ada temennya Tiara si Ulpek yang suka sama salah satu anggota RPL namanya Bangsat dan kebetulan juga mereka berdua sama-sama suka bola gitu. Mereka sering smsan dan bbman tapi keknya Ulpek yang terlalu ngarep akhirnya Bangsat jadian sama anak akutansi 1 dan malah si Ulpek ini ngamuk-ngamuk ga jelas gini.

“AKU SENGIT KARO KOE BANGSAT!”

Kan kampret kan? Gue justru kasian sama dia karena dia kurang belaian yaampunn……..

Terus akhirnya Tiara justru deket juga sama Bangsat dan Yayuk tapi keknya dia ada feeling gitu sama Yayuk soalnya dia lebih perhatian ke dia. Sampe akhirnya Yayuk ini jadian sama si Heti dan Tiara ini kesel setengah mati sampe bawa-bawa nama RPL LOH! NGGOSU TENAN!!!!!!!

DAN TERJADILAH PERANG ANTARA RPL DAN TIARA! :V

SURUH SAPA LO CARI MASALAH SAMA ANAK RPL :V

DASAR KURANG BELAIAN!

MASA SUKA SAMA ORANG HARUS PUNYA FEEL YANG SAMA? OGEB LU RA! BEGOOOOOOOO!!!!!!!!!

Dan sampe sekarang si Tiara ini sering digosipin di kalangan anak RPL angkatan 7, apalagi ditambah dia sekarang ngincer adik kelas yang ternyata SUKA SAMA ADEK KELAS SESAMA JURUSAN GUE!!!! DAFUQ! MENJIJIKKAN LIAT RUPANYA AJAH PENGEN MUNTAH GUE :’V

Tapi tidak hanya masalah dari luar, juga ada masalah dari dalem sampe mengakibatkan dua temen deket gue keluar dari sekolah dan lo kalo penasaran baca aja ini

SELF ESTEEM

Di kelas dua ini juga gue baru tau kalu Uceng ini begitu disengiti di kelas gegara omongannya yang ga bisa diajak kompromi (gue termasuk korbannya) Yayas yang suka memanfaatkan teman dekatnya, Alasan Ranu mutusin hubungan dengan Nisa, Pranata yang gam au pacaran dulu, busuknya Aprison, gelinya masalah Febri sahabat kesayangan gue sama pacarnya, gue sama mifta yang masih setia ngejomblo kalo bisa sampe halal, misterinya Eka yang udah jadian sama Zida ditengah sibuknya pkl, Kelvin yang katanya suka sama gue tapi guenya males pacaran, anak-anak sekolah gue sok mau ngehitz tapi gak modal, Tiara yang mau ngehitz tapi keknya ga bisa, ayahnya Sapi yang nikah lagi dan ibunya super baik, dan masih banyak lagi yang masih gue pelajari dari kehidupan gue termasuk meninggalnya ibunya sahabat gue, Nana.

Jujur gue baru tau pas tadi sore pulang dari pkl saat packing-packing mau ngeberesin kamar kost gue yang bakal gue tinggalin. Yang ngasih tau itu Sapi dan gue bener-bener syok.

Gue ga tau harus bilang apalagi di sini. Pokoknya gue mau bilang makasih banget buat mama papa kak ria sama kak rudi yang mau nganggep aku juga kak IRISH yang sumpah elu nginspirasi banget kak! POSTINGAN LU YANG IRISH REAL OR FAKE ITU BENER-BENER BIKIN GUE TERINSPIRASI BUAT BIKIN INI

I LOVE YOU SO MUCH EPERIBADI YEAHHHHHHHHH :*

Hidup itu pilihan dari Tuhan lo jangan menyia-nyiakan waktu lo CUMA BUAT PENGEN NGEHITZ DOANG! GUE JAMIN NGEHITZ GA JAMIN HIDUP LO BAROKAH SEUMUR HIDUP, MIKIRIN PENGEN SELFIE FOTO BAGUS KAGAK MIKIR MASA DEPAN LO OGEB LU!

Pelajari semua ga dari pelajaran sekolah tapi di sekitar lo, diri sendiri, pengalaman, orang-orang deket lo, ilmu itu luas men!

Jangan menyerah sama hidup, lo udah dikasih waktu buat melakukan apa yang terbaik. Lebih baik mati ditembak polisi gegara nyuri apa gitu ketimbang mati bunuh diri. Sama ada dosanya tapi beda timbangannya.

Banggain orang tua lo sob! Orang tua segalanya meskipun mereka gelandangan.

Dan inget

Ini malem jumat loh :v

EAKKKKKK

HAHAHAHAHAHAHHAHAHAA :V

GUE RAVENCLAW DAN SELAMAT MALAM

Thanks a lot for reading my post ^^

Iklan

46 respons untuk ‘[ART + CURHAT] Berubah

  1. PANJAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGG BBBBBBBBBBAAAAAAANNNNNNNGGGGGGGGGETTTTTTTTTTTTT CURHAT NYA KAYAK FF ONESHOOT XD HADUH KEREN BANGET TUH ART KAPTEN AMRIK LAGI SITAMPAN IMPIAN MASA DEPAN HAYATI SELALU TERPESONA DENGAN KARYA KAK ERIK ❤

    Disukai oleh 1 orang

  2. Wuidih ffnya berasa real banget /diseplak

    ahiya, aku juga pernah gitu. masuk di jajaran pinter di kelas, tp entah ga terlalu cocok sama anak-anak hitz+pinter+kaya pula. kesan pertama, aku udah ga suka sama cara ngomongnya, tapi yaudahlah aku diem aja. saking diemmnya itu…

    TK = aku gamasuk seminggu karna tempat dudukku direbut anak pndahan yg bahkan dia telat masuk kelas dan itu hari pertama, makanya aku gabisa bela itu tempatku. alhasil papa bawa meja + kursi sendiri dari rumah ke sekolah
    Kelas 1 = sering banget ribut sama satu anak yg kerjaannya malak duit temen-temenku, hasilnya? aku yg masuk kantor guru -_-
    Kelas 2 + 3 = aku diem banget orangnya, jarang banget omongan sama anak anak cewek yg notabenenya punya geng gengan gitu
    Kelas 4 = dikerjain, dikunci dari dalem kelas sampe gaboleh masuk 2 jam pelajaran, ada yg ngelempar permen karet bekas di rambutku yg biasanya panjang ga dikucir, kursiku ditarik ampe jatuh waktu mau duduk, dituduh bercandaan waktu jumatan, pdhl aku cuman liat temen” geng tadi yg omongan mulu, but why? kenapa cuman aku yg dilaporin?! okay masih bisa keep calm aja
    Kelas 5 = paling parah, papaku dituduh masuk kelas A/unggulan yg RSBI, karna nyogok kepsek pake komputer! okay itu paling ga tahan. padahal waktu olimpiade mtk aku no 2 sekabupaten, masih mau nuduh nyogok?

    SMP kelas 1 = kakelku suka temen sekelasku, temenku suka aku, kakelku ngomong sama temen” sekelasku biar ga temenan ma aku, sampe namaku pernah dihapus dari data kelas, so aku temenan ama kelas sebelah yg sesama kpopers sama kakel
    Kelas 2 = juga gitu, karna temen sekelasku suka sama mantanku, bahkan ampe bilang gini di depanku “Kok kamu masih deket sama fio, sih? jangan jangan dia pake pelet lagi.” pdhl dia yg nyuruh putus, alasanya katanya aku suka sama orang lain. well, kalo masalah itu, sih, gapapa, tp ga ngelarang sahabatku sejak kelas 7 biar jauhin aku juga kali
    Kelas 3 = speechless

    Makanya, kpop itu selain hobi juga penyambungku sama temen-temenku yg real temen, bukan temen baik di depan busuk di belakang. kpop lebih berharga bagiku drpd sekedar ngidol, karena kpop aku kenal temen-temenku, etc.

    btw, kak, do’ain aku mau UN semoga cepet lulusa dapet nem 37 keatas biar bisa masuk SMA fav, biar ga ketemu mereka-mereka lagi

    Suka

    • gimana ya dek ini bener-bener curcol gue dek dan ini belum sepenuhnya :v

      jujur aja gue gasuka banget sama orang yang ngehitz, masih mending ngehitz muka oke sama punya modal, lah ini? muka item busuk + mdal kagak ada cuma modal tampang melas pengen minjem barang orang. kalo mau saingan sama gue jujur di sekolah ga terlalu terkenal, cuma dikenal di angkatan gue ya dikit meskipun gue punya koneksi dengan anak jurusan lain, di kalangan adek kelas cuma kenalnya yang ikut ekskul EClub, sama kakak kelas yang kebetulan itu kakak kelas gue di smp + ada yang suka sama kpop itupun dikit. tapi kalo saingan diluar sekolah kita termasuk menang (lo sama gue dek maksudnya)
      kenapa? karena kita terkenal di blog meskipun orang-orang taunya kalo nama gue ravenclaw dan lo fiolacindy (yeah itu nama lo kan dek)

      jujur aja nih ya dek gue orangnya tomboy sangat. meskipun gue make hijab tapi kelakuan kek laki suaranya aja gede gini dek, sukanya film action ketimbang romance gue gasuka romance (yeah meskipun suka dikit) dan gue gasuka hidup gue sok ngehitz datar aja trus kalo gue pergi-pergi lebih sering muncak atau nyari wifi karena wifi separuh hidup gue :v tapi untuk ukuran orang yang terlalu kenal gue, gue orangnya biasa ga terlalu pendiam juga ga terlalu cerewet tapi dalam suatu kondisi gue lebih memilih diam. tapi kalo sahabat2 edan gue macam Hera, Nana, Arin, Febri, Eka, Mifta, gue sangat cerewet dan gue bisa jadi pendengar yang baik juga

      untuk masalah ini apalagi masalah lo di sd jujur itu bikin gue sakit hati, ngerasain kek gue dulu difitnah sama si Nur yang bilang gue nginjek kadonya yang busuk itu apalagi lo dituduh nyogok nauzubillah lindungi kami dari setan ya rabb…
      gue kelas 7 yah? itu dimulai masa kelam gue sampe ibu gue dipanggil di bk dan nanyai kalo gue sering solat + gaji engga dan jujur gue gabisa bilang apa-apa setelah ibu nyeritain kalo dia dipanggil ke bk gue gatau harus ngomong apa dan saat di kelas 8 itu gue sampe dibentak-bentak sama cowok gendut yang pengen gue kempesin itu perutnya dengan kata kasar dan gue sampe sekarang masih gue inget kata-katanya

      gue ini tipikal orang yang menyimpan dendam, jadi ati-ati kalo ada masalah sama gue, gue orangnya dendam dan suatu hari gue bakal ngebalesnya entah dengan cara apa tapi dengan cara yang baik-baik kek misalnya dicurhatan gue yang dulu tentang si Derman gue pengen bales dendam dengan pamer mobil Range Rover gue suatu saat nanti.

      untuk urusan cinta gue sebodo amat gue ga peduli dan gue ga niat buat nikah gue cuma mau fokus bahagian ortu gue meskipun gue pernah pacaran sama 3 cowok sebelumnya.

      untuk UN lo perbanyak latian dek, jangan cuma fokus ke satu mapel kek gue dulu yang akhirnya gue jatuh tapi gapapa gue lebih milih masuk smk ketimbang sma karena gue gamau ketemu biologi dan kimia :v dari smp lo harus buat keputusan setelah smp mau kemana? sma atau smk? kalo mau kuliah ya sma kalo mau kerja langsung ya smk tapi gue lebih milih smk karena poinnya lebih banyak ketimbang sma.

      dari semua masalah yang kita punya kita kudu bersyukur karena kita udah dipilihin hidup kek gini ketimbang gelandangan, gausah sok-sok mikir pengen motong nadi lo sama aja lo sia-siain pengorbanan lo. kunci dari semua ini cuma syukur, ikhlas dan usaha

      cuma itu yang bisa gue bilang ke elu dek (itu gue ngomong kek rel kereta api ye :v ) sukses buat UN besok dek karena habis UN SMP gue sama anak karang taruna mau muncak (lah ap hubungannya rik :’v )

      SEMANGAT DAN BERSYUKUR DEK!!

      Suka

      • kadang juga pingin maen kayak mereka, tapi, ah enggaklah, diem di sini aja sama temen-temen. toh, ngabisin duit, belom tentu masa depan kejalan :3 apalagi kalo anaknya branded” gitu, mending kalo ori -_- kw lah ya sama aja

        aku juga bersyukur udah punya segini, punya temen-temen, keluarga, blog yang isinya kadang radi sengklek tapi nyenengin ati, punya olshop kecil-kecilan yg dari kpop juga, paling engga bisa nambah uang jajan, tabungan modal buat cari sampingan besok kuliah, bayar buku plus urusan sekolah lainnya, karna aku sadar, adekku sppnya jutaan perbulannya :”

        wifi separuh hidupku, kak 😀 enakan nyari tempat enak wifian, fangirling, ngerevamp blog, nyoba” bikin profil html soalnya liat kakak kakak itu kece kece semua, dan dari dulu emang pingin masuk ke IT. paling engga waktu luangku lebih berguna daripada hangout gajelas.

        kalo cinta sih sebenernya ga terlalu urusan, cuman karna temenku suka aku aja, toh ga cuman satu /cie pamer/ mereka itu temenan, entar kalo pilih satu malah tambah ribet urusannya, pdhl pencapaian pararel 10 besar itu masih jauh. karena kelas 8 itu udah mending” naik rank, karena entah kenapa mantan aku itu udah kek sahabat daripada pacar, dari 3 tahun diacak kelas kita berdua sekelas mulu :3 dan waktu kelas 7 aku dibuang anak sekelasku, cuman dia sama satu temen sekelasku yang peduli. yah, entar dikira php mending diterima, eh malah ditikung /miris

        sekarang mending” terakhir TO dapet rank 5 pararel, udah mulai ga peduliaan sama temen yang bukan temen, toh, tinggal sebulan duabulan.

        rencana mau ke SMA N 1 Klaten bareng kak diramadhani (orang dipaksa dia kesana -_-) dan emang sejak dulu favorit papa di sana, pingin bikin bangga lah. dan menurutku, 60% anak smpku pasti ke sma satunya, makanya aku lari jauh-jauh, biar dapet temen baru,suasana baru dan jadi fio yang baru.

        envy :” aku pingin muncak tp gaboleh mesti

        THANKS KAK

        ini panjang amat

        Suka

      • sama dek kadang pengen maik kek gitu tapi endingnya males + mikir ngabisin waktu + uang /kusayang uang :’v/ gue juga suka ke mall tapi sekedar nongkrong nyari ide terus pulang :v
        i’m not shopaholic, jijik gue. ngeliat make up aja udag merinding apalgi suruh make heels 5cm udah mau lari ini ketauan banget kalo gue luar cewek dalem cowok :v
        oh lu punya olshop? modalnya tuh berapa sih dek? dan lu bisnis olshop sejak kapan + bergerak dibidang apa? kek kaos jaket atau garskin gitu? soalnya gue mau buka olshop juga tapi ga cuma kpop lebih ke umum
        gue mah masalah pacar bodoh amat gue juga gaada niat buat nikah udah gue bilang gue fokus ke ortu aja apalagi emang ada cowok mau nerima cewek badan cowok kek gue gini :v
        kalo lo mau masuk iT gue langsung milih smk ketimbang sma yang ribet 3 taun materi mulu baru masuk kuliah mending langsung pengenalan +praktek di smk ada 3 jurusan komputer
        TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) juga Multimedia tapi keknya gue salah jurusan yang harusnya gue masuk Multimed tapi gapapa gue jadi manusia multifungsi nanti :v percuma lo masuk SMA 1 disana biasanya jadi budak suruh kerjain tugas ini itu ga dikasih materi apa-apa guru sok2 bilang “ini K13 kalian harus aktif” iya aktif tapi ga harus ga ngasih materi gitu juga, ini yang ngalamanin temen gue yang masuk SMA 1 Magelang yang sekolahnya udan dipandang se-Jateng soalnya itu sekolah rank 1 se-Jateng kalo untuk smk yang rank 1 ada di SMK N 2 Magelang yaitu sekolah gue :’v /kampret gue masuk sekolah yang bagus tapi otak diperes :’v/
        GUE UDAH DIBOLEHIN MUNCAK EAKKKK :V
        santai aja sama gue mau ngobrol sampe besok juga gapapa

        Suka

      • aku ke mall cuman kalo abis practice dance ama anak-anak cover itu karna rules yg paling banyak salah musti nraktir -_- kalo ga ya ngepump it up ato danz baze, belanja nunggu papa mama aja biar bisa dijajanin es krim sama mereka, sayangi uang

        kalo reseller no modal sih kak, tp entar mahal mahal jadinya. aku di kaos, jaket gitu, ada 2 admin sih di macaron kshop, aku bagian barang” custom, dan april bagian barang barang import kek ls, album, dvd, etc. kalau jaket, kaos, sweater, tumblr tee, tas kanvas itu papa sempet usaha nyablon sebagai sampingan dia kuliah dulu, makanya langsung dari papa, jatuhnya murah tapi kualitas tetep bagus. kalau masalah case hp, mug, notebook, my bottle custom itu aku ga ngereseller olshop, sih, cuman emang kebetulan di daerahku ada yg jual. kalo album, etc, april yg nanganin, aku gatau soalnya.

        masalahnya tetanggaku yg setahun lebih tua dariku itu masuk ke smk, ke mm, tapi ITnya masih kalah dari aku yg otodidak -_- jadi sama aja aku ngulang dr nol kalo ke sana. IT cuman hobi, sih, kadang pingin ini itu, tapi sama mama disuruh jadi pns yg gajinya ttp. pinginnya bisa usaha sendiri, nyiptain lowongan pekerjaan buat orang lain, jadi owner suatu produk/usaha, duduk manis, mantau, ngasih ide, event, tinggal bagi gaji.

        gausah nunggu sma, dari sdpun udah jadi budak belajar kelompok -_- pingin bisa ke jogja, semarang, solo tp cuman dibolehin di Klaten

        CIEE ECIEE

        Suka

      • lo tau ga sih dek gue tuh orangnya gaje banget, gue sering ke mall sendirian duduk dipojokan resto mikir ini itu udah bawa tulisan mesen kopi atau ramen abis itu keliling lagi dari atas sampe bawah trus balik ke rumah :v
        jujur aja gue bukan anak dance tapi gue sering diajak ikutu dance tapi gue lebih suka dancenya bb ketimbang gb hahaha :v
        kalo reseller gue udah pernah sih kalo bisnis kaos lu modalnya berapa dek? gue mau buka bagian kaos jaket sama garskin gitu hehehe kalo ga ikut tetangga gue yang cakupannya udah luas :v
        itu tergantung dia milih jurusan kalo dia malah oon berari dia salah jurusan atau ga fokus ke jurusannya ogeb dia tuh dek. intinya sih lo jangan salah pilih jurusan apalagi kalo sma kan pada banyak banget yang minat ke ipa endingnya masuk ips nyesek sendiri noh, untung jurusan gue termasuk ipa :v
        kalo gue sih kerjanya pengen sesuai jurusan gue di bagian komputer karena semua perusahaan pasti butuh orang komputer dan sampingannya ya ngedesain kalo bisa gue banting setir jadi desainer interior :v
        tapi menurut gue yang lebih parah itu SMA apalagi itu SMA tempat gue udah rank 1 se-Jateng + dapet poin dari Nasional, GUE UDAH PERNAH NGEKOST DI JOGJA + PERGI KE BALI LOH :V

        Suka

      • dan aku malah keseringan mampir ke RSU ;3 masih pake seragam sekolah lagi, jadi pada mandangin gitu -_-

        aku udah lama, sih, hobi sekalian olahraga, kumpul bareng temen biar ada kerjaan. kalo ngecover buat pentas mah voting, dan kebanyakan pilih gb, kalo cuman latian sendiri mah buanyak banget praktek bb. sejak dlu emang suka banget liat orang b-boying, apalagi kalo itu oppa oppa /plak

        ga cuman satu kok, kak, masalahnya. dari aku liat emang rata-rata pelajarannya se dia, orang dia sering banget minta bantuan aku -_- dan rasanya “kok gurunya ngasih materi cuman materi materi kek gini, sih? sama anak smp aja kalah.” dan kalo boleh bandingin hasil art photoshop / vedeo edit itu jauh daripada yg aku biasa nemu di akun akun kpop

        yaiya kak -_- rank 1 se jateng. aku gaboleh di luar kota mirisnya.

        Ke Bali mah study tour kelas 2 kmren + Lombok, tp gaboleh ngekost. aku aja anak rumahan, masukin ke pesantren semaput duluan entar -_-

        Suka

      • untung gue masih waras :v /ditampar fio
        gue baru belajar dance ya semenjak masuk smk ini dan gue lebih minat ke bb ketimbang gb soalnya kalo untuk dance gb untuk tubuh gue engga bisa tapi buat bb ya lumayanlah meskipun lecet sana sini :v
        itu mungkin yang bloon anaknya, atau gurunya itu mah :v masa pelajaran smk minta ajaran smp? padahal pelajaran smk komputer itu sulit harus dipahami gitu kek misalnya bongkar pasang kompi, nginstal os, bikin web bikin program itu harus kek di smk gitu materinya
        mungkin emang gurunya yang bloon :v
        ealah :’v
        ngeri dek masuk sana gue pernah diajak masuk sana dan gue tertarik tapi abis denger keluh kesah para kakak kelas gue yang masuk sana gue mikir lagi :v dan akhirnya gue terdampar deh di RPL :v
        gue ke Bali juga waktu study tour kelas 2 smp dan kemaren gue abis pulang dari Jogja abis pkl disana dan gue ngekost disana selama 3 bulan
        WHAT MASUKIN PESANTREN? GULING-GULING GUE :’V

        Suka

      • anak ga waras ini aja masuk grade A, gimana nasib grade lainnya?

        pertama kali ngecover, beneran ngecover itu kelas 5 sd. sebelumnya suka ngikut kakak ke tempat latihan. dan di smp baru bener-bener punya grup cover. lecet itu waktu just one day jadi jadi j-hope jatuh dari kursi -_- kalo gb palingan cuman g friend, snsd, lovelyz, the ark, yang paling gila itu waktu 4minute – crazy :v itu gila beneran

        udahlah, kak, bloon bloonin orang juga gabaik (pdhl sering bloonin bias)

        do’ain aja besok msuk sma study tour kesana lagi. aku gasuka sama smk itu pklnya :3 jujur, gasuka lapangan

        Disukai oleh 1 orang

      • gue gapernah digrade2 gitu sih, kasian dibanding2in mending dicampur + diajak diskusi kalo anak itu emang dasarnya begitu yaudah seterah dia :v
        just one day mah kecil, gue lecet pertama itu keknya pas boy in luc gitu soalnya gerakannya bikin gue kaget + akhirnya ga konsen :’v gue gaberani ngecover 4minute atau sejenisnya ampun gue :’v the ark mah kecil itu kalo gfriend gue mikir keras soalnya ada yang balet2 gitu :v
        okelah gue juga sering ngebloonin bias kok :v
        biasanya sih sma study tournya kesana lagi, besok kelas 3 ini gue study tour kesana lagi
        kalo pkl mah wajib tapi untuk lapangannya tergantung jurusan yang lo ambil, kek perkantoran ya di kantor kalo pemasaran di mall gitu kalo gue sih kampus uny jogja :v

        Suka

  3. Hai kak, aku juga mau cerita:v /maaf SKSD/
    \
    Kakak orang magelang kah? Wah aku dari temanggung kita tetanggaan dong eakkkk
    Aku mau curhatt.
    Di sd aku difitnah biasa, tp fitnah ala ala bocah kurang belaian gitu jadi ga begitu nyakitin:v
    Di smp naujubilah kak–” sumpah baru ngerasain yang mana bener bener temen dan mana yang bukann -.- seriously, makanya Kpop itu salah satu yang terpenting di hidupku bikaus cuma KPop yang dapat mengerti:” mending stalking oppa oppa tamvan daripada naksir ama gebetan yang ujung ujungnya ditikung jugaa #ehh toh aku juga mau fokus buat kelas 9 gituu..

    Makasih kak inspirasional ini:” seneng bisa baca curhatan kakak yang panjang anett tapi aku jadi mengerti kalau aku punya teman yang pernah merasakan pahitnya kehidupan rl #asekkkk
    Kak doain ya aku besok UN diatas 38 bikaus mau ngelanjutin di Teladan :”

    Suka

    • oke tak masalah dek ^^
      BENARKAH DIKAU ORANG TEMANGGUNG? LU TAU KAN SMK 2 MGL? TU JALAN MAU KE TEMANGGUNG LOH LETAK SEKOLAH GUE :V /mendadak lebay :v
      kapan-kapan maen bareng yukkk
      fitnah gimana dek? /duh jadi kepo/ aku tuh udah dimulai dari kelas 5 si temenku fitnah ini itu tapi gaada bukti tapi alhasil aku malah nangis :v
      di smp mah entar ngerasain yang namanya sahabat jadi cinta tapi entah ujungnya begimana :v kalo aku malah musuh jadi cinta kan kampret :’v iya aku mending ke KPOP ketimbang yang RL yang agak freak
      aku udah biasa dek pernah sama-sama suka tapi ditikung dan pikiranku langsung yaudah mungkin emang jodoh hidup mah jangan dibawa stress tapi jangan dibawa terlalu santai biasa aja kalo mau ndapetin sesuatu ya berusaha kalo engga ya itu nganuuu :v
      hehehe… justru aku yang makasih loh soalnya udah mau ngeluangin waktumu buat baca ini + koment padahal ini gaada mutunya :v
      aamiin sukses ya dek UN-nya kalo dapet nim 38 beliin bakso :v

      Suka

      • HAI KAKKKK IYA TAUUUUUUUUU ayukk main ayukkk kapan kak xD
        hooh suka pada kampret fitnah gak jelas tapi buat apa kan mereka lagi kuker mungkin:v
        fitnah kek gitu kak, fitnah alay anak esempe:v
        Wiiihhh musuh jadi cinta, aku gak pernah ngerasain. Cuma paling ujungnya baper wkwkw:v
        Iya kak aku emang gk pernah dibawa seriuss tapi kalo terus terusan lama lama kepikiran juga duhh :”
        Siapp makasih kak doanya, kapan kapan aku traktir bakso kalau dapet nem 38 keatas *aminn

        Suka

      • NAH GUE SERING MANGKAL DISANA :V /lu kata ane preman :’v yupz ini enaknya aku yang kesana atau kau yang ke istanaku :v
        iya nih rasanya pengen bales dendam apalagi aku sikap sifatnya udah berubah hampir 180 derajat kata temen sdku jadi kalo pada ulah dibelakangku yang ada mungkin mereka bonyok atau paling engga aku labrak :v /maklumin yah dedek anaknya tomboy euyy
        ITU DARI MANTAN PERTAMA SAMPE TERAKHIR DARI MUSUH JADI CINTA KAN NGANUUUU
        sama sih kalo kepikiran terus jadinya baper tapi aku orangnya sekarang agak masa bodoh teuing jadinya yahhhh begitulah
        YUHUUUUUU BAKSONYA KUDU YANG PALING ENAK, 2 MANGKOK SEKALIGUS :V

        Suka

      • KAKAK YANG KESINI AJAAAAA XD
        aku juga berubah, kata katanya jadi kaya anak preman jalanan yang kiyut tapi/? kalo mereka macem macem paling aku cuma diem, gak gembreng kek dulu lagi, aku udah kuat sekarang:” paling cuek lewatin mereka terus numpang ketawa HAHAHA :v
        ACIEEEE MANTANNYA BERAPA KAK? :v aku belum ada mantan ._. /dohh
        aku dulu smpnya di magelang juga tapi pindah ke temanggung pas kelas 7 semester dua :3
        SIAPP KAKK DISINI BANYAK BAKSO YANG MAKNYUSS TINGGAL PILIH CABENYA BERAPA HOHO ;v

        Suka

      • WOKEEEEE (semoga motor siap :v )
        mending lah dikau kalo ada yang macem-macem gue labrak tapi basanya yang alus intinya ‘maksud lo nusuk gue itu apa ya? lu kurang belaian apa sampe nusuk gue dulu baru gue belai?’ :v
        ADA 3 SEKARANG SAMA MAS YUNGI BITIES :V kujodohin ajah yak kamu sama temenku :v /erik minta ditampar bray :v
        SMP BERAPA DIKAU DULU HAH?????? lah napa pindah dek? padahal magelang enak ga pernah kena macet :v
        WOKE MEN!!!!! CABENYA PAKE PUNYA BEKYUN AJAH :V

        Suka

      • aku gak berani labrak gituan kak, palingan kena labrak sama senior kurang belaian terus aku malah ketawa ketiwi eh seniornya melongo:v
        aku dulu mondok di SMPIT Ihsanul Fikri satu semester :v
        pindah gegara banyak alesan kak, sakit, gakuat LDR sama pacar (Kyungsoo) lah pokoknya banyak lah kak :v
        Temanggung juga gak pernah macet :v enak, kemana mana gak macet gak panas pokokna adem deh ❤
        BAEKCABEEEEEEEE PEDES GILAAAAAAA ❤

        Suka

      • kalo aku sih harus kek gitu biar clear gitu biar gaada dendam dan pasti setelah debat aku bilang gini ‘ sori ya kalo ente sakit ati, basanya kurang ajar gasopan apalagi sama kakak kelas/adek kelas karena gue emang gitu gasuka main topeng, kasar mah yah kasar yang penting hati lurus,’ gue mah apah ya dek :’v
        biasanya sih masalahnya ga cowok melulu aku mah terkenal jomblo fi sabillillah setelah putus sama si aprison biasanya gegara sikapku yang aneh :v atau sana mulai ngajak ribut kek gasuka sama aku /plis deh :’v
        KYUNGSOO IS MINE IN EXO :V
        intinya mah Magelang sama Temanggung kalo dingin pake kurang ajar, dingin banget, gue sampe bermesraan sama kasur kalo libur :v
        BEKYUNG PEDESSNYA EUNGHHHHH GA TAHAN BANG :V

        Suka

      • aku gak dendaman orangnya cuma suka mendem aja, kalo dia gak ulangi lagi ya aku gak bakalan ngungkit lagi :’) tapi kakel nya ituuu gregetnya mashaallahhhhh pengen nabok rasanya tapi nanti diseret ke beka :” duh daku mah apa atuh, resiko anak baru :’)
        aku masalahnya jarang kalo cowok, kalo masalah cowok paling cuma patah hati /? doang tapi gak terlalu mikirin, daku mah gitu orangnya :’)
        iya kak daku terkenal jomblo fi sabilillah 13 tahun :v
        KYUNGSOO IS MINE. HE IS MINE #nangis /dipeluk kyungsoo\
        iya kalo liburan enaknya ndekem di kasur, nyalain tv, ada wifi, ada kuota, ada memori, full batre wuh kaya surga dunia kak :v

        Suka

      • sama sih aku orangnya ga dendam tapi risih gitu aku merasa ga bersalah tapi kok diginiin yaudah debat ajah daripada sakit atinya lama terus mendem dendam dengki kan ga baek :v /eakkkkk
        cowok mah kecil kadang php sama modus jadi kalo udah tau ujungnya kek gitu endingnya mah aku ketawa ples bilang ‘gue punya pens men :v’
        NO! KYUNGSOO IS MINE! I LOVE HIM YOU KNOW ><
        INI AJAH GUE LAGI MAINAN LEPI DENGERIN LAGUNYA RV YANG BONE OF THESE NIGHTS MAKAN MIE ADA KUOTA BEUHYHHHH SURGA DUNIA KURANG SANDARAN BAHU MAS YUNGI :V

        Suka

      • cowok kadang php kadang enggak tapi lebih sering iya :3 pernah aku suka sama cowo dia menghindar terus dia dah suka aku mah ogah :v buat apa ngurus cowo kek gitu iya kan kak? :v
        I LOVE HIM MORE AND MORE SO DON’T STEAL HIM ><
        kak kelas brp? btw aku mau ikut bidik jurusan di magelang tanggal 24 april besok :3

        Suka

      • emang iya sih, susah nyari cowok yang bisa diajak kerjasama, ini aja keknya aku masih dikejar mantanku yang kedua dia orangnya kek anak kecil harus diturutin trus katanya selingkuh sama bule amrik :3 /biasa yah anak orang kaya mah gitu
        tapi kata sodaranya dia masih suka sama aku, aku mah sama kek kamu ogah banget :v
        YOWES KONO PEK KONO!!! AKU MAU SAMA MAS YUNGI AJAH :V
        kelas 2 smk dek, MASUK SMA 1 MGL NOH! STRESS GUE PAS MAU MASUK SANA PAS TRY OUT DISANA :V

        Suka

      • wih keren selingkuh sama bule amrik :v
        ogah ama cowok php mending daku peluk mas kyungsoo ❤
        passing grade sma 1 mgl berapa kak? pengen sih tapi takut kapasitas otak tidak memenuhi :" aku tapi lebih pengen di Teladan wkwkw :v katanya bidik jurusan kan bisa buat kelas 2 smp sampe 2 sma kak, ikut aja siapa tau entar ketemu :v

        Suka

      • dia mah jago kalo disuruh selingkuh :v
        iye mending sama mas yungi ae :v
        gimana ya ngejelasinnya? taun ajaranku kemarin aja yang terendah nimnya 38,30 /mendadak stress/ sampe temenku keknya mau nangis takut gaketerima yang endingnya dia keterima + masuk mipa /nying :’v
        aku lebih milih smk soalnya males ketemu biologi + kimia :v
        PLIS DEK GIMANA BISA SMK PINDAH KE SMA :’V

        Suka

      • BUKAN KAK :v
        Bidik Jurusan itu buat penjurusan kalo udah masuk kuliah nanti :”
        aku juga ga suka biologi tapi kalo kimia fisika wah itu udah kaya pacar sendiri ❤
        keren temen kakak udah nangis eh malah keterima, masuk mipa lagi :v
        kak rasanya diselingkuhi itu gimana sih? daku belum pernah pacaran soalnya :v

        Suka

      • olawah /minta digorok/
        aku sih ngincernya jurusan DKV atau teknik informatika di UMN Tangerang :’v
        fisika sama mtk + bahasa mah udah tunangan lah ane :v
        iye kedengeran nangis sampe rumah /iyalah rumah aja sebelahan :v / anjritnya lagi dia wakil ketua di MPK Smansa kan nganu :”
        rasanya yah? nano-nano gitu :v banyak rasanya susah dijelasin :’v

        Suka

      • MPK itu apa yah kak? /garuk garuk kepala\
        temen ane juga banyak yang nangis waktu diselingkuhin pacarnya, pada curhat curhatan tentang pacar :” nah apa daya daku dipojokan cuma mlongo gak ngerti bahas apa :’)

        Suka

      • Majelis Perwakilan Kelas dek kek OSIS gitu tapi fungsinya dia kek OSIS kedua kalo ada rapat OSIS pasti mereka ikut
        aku sih pasti nangis tapi aku tahan aku diam aku bisu aku tak tahu apa yang hatus ku lakukan selain tidur dan mimpi indah bersama mas yungi :v
        eh tapi itu beneran loh ‘-‘

        Suka

      • owalah baru ngerti aku:v
        nangis batin lebih tersiksa kak daripada nangis mewek :”
        untungnya masih ada mas kyungsoo yang mau menemani diriku ❤
        beneran apanya kak?

        Suka

      • aku malah nangis batin dek waktu itu :’v
        beneran nangis sampe bisu gitu sampe ditanyain ‘lu kenapa rik?’ dan aku cum abisa bilang ‘ane gapapa’ tapi ga ngabisin jus cokelatnya wkatu itu :’v

        Suka

      • sabar kak ❤
        yang penting udah ada mas yungi wkwkwk
        kak kapan kapan buat tutor dark gitu dong, daku agak lemah di dark /hiks 😥

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s